Kamis, 29 September 2016

Harga Kain Tenda di Tegal - 085742385544

Hallo Bapak / Ibu..

Selamat datang di web Juragan Kain Tenda, kami adalah pengusaha home industri yang mempunyai spesialisasi dalam pembuatan / penjahitan kain tenda dan berbagai macam cover / sarung kursi dan meja untuk keperluan pesta, pernikahan, upacara, reuni, rapat dan berbagai macam keperluan lainnya. Bermodalkan pengalaman dan support tim yang kami miliki, kami siap memberikan pelayan optimal bagi anda yang berniat membuka atau mengembangkan usaha persewaan tenda untuk keperluan pesta / pernikahan dengan harga kain tenda di Tegal yang bersaing.

Alamat workshop kami berada di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Area pemasaran kami selama ini menjangkau daerah / kota / kabupaten se-eks Karesidenan Pekalongan yang meliputi Kota / Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, Kabupaten / Kota Pekalongan dengan sistem pemasaran door to door atau dari mulut ke mulut. Salah satu tujuan kami mengembangkan sistem pemasaran melalui yaitu karena kami ingin mengembangkan sayap bisnis kami dengan menjangkau seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Dengan harga bersaing yang kami tawarkan dan kualitas produk yang bagus, kami menjamin kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa konsumen yang melakukan repeat order ke kami. Dalam berbisnis, kami tidak hanya mencari profit (proffit oriented) saja tapi lebih dari itu kami selalu berorientasi kepada kepuasan customer (customer satisfaction oriented).

Harga Kain Tenda di Tegal

Kami menawarkan harga paket penjahitan kain bahan tenda ukuran 5 x 9m dengan 50 pcs cover kursi yang bisa anda lihat disini. Disamping harga paket pembuatan tenda, kami juga menerima pembelian kain bahan tenda per meter dengan harga Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) untuk kain berwarna terang dan Rp. 16.500 (enam belas ribu lima ratus rupiah) untuk kain berwarna gelap. Untuk pembelian dalam jumlah / partai besar, harga ini bisa dinegosiasikan kembali dengan kami, sehingga konsumen dapat menyesuaikan dengan budget yang mereka miliki.

Baca juga : Sarung / cover kursi murah di Tegal

Jenis bahan pembuatan tenda atau cover kursi dan meja saat ini yang ada adalah kain Lotto dan Higet. Kedua kain ini memlilik karakteristik yang berbeda yang akan kami jelaskan secara singkat dibawah ini.
1. Kain Lotto
Disebut kain lotto karena mengambil merek terkenal Lotto, bahan ini juga mirip dengan bahan adidas dan diadora oleh karena itu kebanyakan orang indonesia menyebutnya sebagai bahan Lotto. Jenis bahan kain lotto yang sering kami pergunakan dalam pembuatan bahan tenda merupakan jenis bahan jersey, polyester, atau campuran dari kedua bahan tersebut.
2. Kain Higet
Sebenarnya kain higet merupakan kain bahan pembuatan tenda adalah sejenis bahan kaos yang terbuat dari campuran bahan cotton dan polyester, akan tetapi memiliki kontor yang lebih tipis jika dibandingkan dengan bahan bahan kaos yang dijual dikebanyakan  toko, kain higet memiliki karakteristik atau sifat yang tidak mudah kusut, mengkilap, dan agak panas. Akan tetapi bukan berarti kain higet yang dibuat oleh pabrik tekstil memiliki kualitas yang jelek. Karena pada realitanya ada beberapa jenis kain higet yang bagus dan nyaman untuk digunakan.
https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/harga-kain-tenda-di-tegal-085742385544.html

https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/harga-kain-tenda-di-tegal-085742385544.html

Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke workshop kami untuk info lebih lanjut tentang harga kain tenda di Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar