Kamis, 29 September 2016

Harga Bahan Kain Tenda - 085742385544

Assalamualaikum..

Juaragan Kain Tenda - Kami adalah produsen atau pembuat tenda, sarung / cover kursi dan meja untuk keperluan psta, pernikahan, upacara, dekorasi dan berbagai macam keperluan lainnya. Bermodalkan pengalaman dan didukung oleh tim yang solid, kami siap menjadi partner bagi anda yang berniat untuk membuat tenda, sarung kursi atau meja dan pernak pernik perlengkapan pesta lainnya dengan harga bahan kain tenda yang terjangkau dan bersaing.

Lokasi kami berada di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Kecamatan Adiwerna sudah dikenal sejak dulu sebagai sentra industri konveksi yang ada di Kabupaten Tegal dengan berbagai jenis produksi konveksi seperti kaos, celana dan lain - lain. Saat ini kami sudah memasarkan hasil produksi tenda kami di berbagai daerah yang ada di eks-karesidenan Pekalongan yang meliputi Kabupaten / Kota Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, Kabupaten / Kota Pekalongan dengan jumlah konsumen terbanyak ada di Kota / Kabupaten dan Kabupaten Brebes.

Harga Bahan Kain Tenda

Selain memproduksi tenda untuk keperluan pesta dengan harga paket yang anda bisa lihat disini, kami juga menjual bahan kain tenda dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Jenis kain yang tersedia di kami saat ini adalah jenis kain lotto dan higet dengan harga per meternya Rp. 15.000 (lima belas ribu rupiah) untuk bahan berwarna cerah dan Rp. 16.500 (enam belas ribu lima ratus rupiah) untuk bahan berwarna gelap. Selisih harga ini terjadi karena adanya perbedaan jumlah bahan baku yang digunakan dalam pembuatan kain tersebut. Akan tetapi untuk pembelian dalam partai / jumlah besar, harga tersebut bisa dinegosiasikan kembali agar konsumen dapat menyesuaikan budget yang nereka miliki.
Berikut kami paparkan sekilas karakteristik dari kain lotto dan kain higet.
1. Kain Lotto
Disebut kain lotto karena mengambil merek terkenal Lotto, bahan ini juga mirip dengan bahan adidas dan diadora oleh karena itu kebanyakan orang indonesia menyebutnya sebagai bahan Lotto. Jenis bahan kain lotto yang sering kami pergunakan dalam pembuatan bahan tenda merupakan jenis bahan jersey, polyester, atau campuran dari kedua bahan tersebut.
https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/harga-bahan-kain-tenda-085742385544.html

2. Kain Higet
Sebenarnya kain higet merupakan kain bahan pembuatan tenda adalah sejenis bahan kaos yang terbuat dari campuran bahan cotton dan polyester, akan tetapi memiliki kontor yang lebih tipis jika dibandingkan dengan bahan bahan kaos yang dijual dikebanyakan  toko, kain higet memiliki karakteristik atau sifat yang tidak mudah kusut, mengkilap, dan agak panas. Akan tetapi bukan berarti kain higet yang dibuat oleh pabrik tekstil memiliki kualitas yang jelek. Karena pada realitanya ada beberapa jenis kain higet yang bagus dan nyaman untuk digunakan.
https://juragankaintenda.blogspot.co.id/2016/09/harga-bahan-kain-tenda-085742385544.html


Silahkan hubungi kami bagi anda yang berminat untuk membeli / membuat tenda dengan harga bahan kain tenda yang terjangkau dan kompetitif.


Diendy Wahyu Ilhamny
085742385544

Tidak ada komentar:

Posting Komentar